Pagergunung - PILKADES DAMAI DESA PAGERGUNUNG

PILKADES DAMAI DESA PAGERGUNUNG

Bertempat di aula balai pertemuan Balai Desa Pagergunung pada Hari Jum'at Tanggal 06 Maret 2020 Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Pagergunung mengundang kelima bakal calon Kepala Desa Pagergunung yang telah memenuhi persyaratan administrasi sesuai dengan berita acara hasil penelitian kelengkapan dan keabsahan administrasi pendaftaran bakal calon Kepala Desa Pagergunung Nomor : 141/14/P2KD/2020 Tanggal 24 Februari 2020 ( download ) yang dilampiri bukti surat klarifikasi oleh masih-masing instansi terkait yang telah diumumkan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Pagergunung ke masyarakat pada tanggal 05 Maret 2020 ( download ), juga Pj. Kepala Desa Pagergunung dan seluruh Pemerintah Desa Pagergunung, dan juga Ketua dan Anggota KPPS Pilkades Desa Pagergunung Tahun 2020. Dalam kesempatan tersebut Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Pagergunung bersama-sama mengajak semua unsur Desa Pagergunung yang hadir pada waktu itu untuk menciptakan pelaksanaan Pilkades Desa Pagergunung Tahun 2020 yang kondusif, aman, dan damai. Maka pada hari itu disepakatilah deklarasi kesepakatan Pilkades Desa Pagergunung Tahun 2020 yang kondusif aman, dan damai dalam lembaran pakta integritas bermaterai yang ditanda tangani bersama oleh kelima Bakal Calon Kepala Desa Pagergunung dan seluruh unsur yang hadir dalam acara tersebut.

Poto bersama dan saling bergandengan tangan antara Bakal Calon Kepala Desa Pagergunung dan seluruh unsur yang hadir merupakan bukti kesepakatan dan keakraban bahwa seluruh warga Desa Pagergunung adalah saudara.

Diharapkan dengan diadakannya kegiatan tersebut pelaksanaan Pilkades di Desa Pagergunung dapat terlaksana dengan SUKSES, kondusif, aman, dan damai tanpa ada perpecahan satu sama lainnya. Dan kegiatan ini adalah bukti keikutsertaan Desa Pagergunung dalam menyukseskan Pilkades Serentak Kabupaten Kendal secara aman dan damai.

contact person WA


Dipost : 10 Maret 2020 | Dilihat : 890

Share :